Beasiswa S1
Beasiswa S1

Beasiswa S1 untuk anda Kuliah Dalam dan Luar Negeri

Posted on

Bagi anda yang berasal dari keluarga yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan, jangan kuatir jika anda ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. Sebenarnya banyak sekali Beasiswa S1 yang bisa anda coba. Beasiswa S1 Luar Negeri dan dalam negeri bisa anda coba silahkan anda persiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan

Beasiswa S1
Beasiswa S1

Beasiswa S1 Dalam Negeri

Jika anda lulusan SMA SMK Sederajat ingin melanjutkan pendidikan kuliah di dalam negeri saja berikut ini program beasiswa yang bisa anda coba:

Beasiswa Gojek

Program Beasiswa ini diberikan oleh Gojek salah satu startup terbesar di Indonesia. Bagi anda yang memiliki orang tua sebagai mitra gojek anda bisa mencoba mendaftarkan diri pada program ini. Anda akan mendapatkan bantuan biaya pendidikan serta pelatihan.

Beasiswa BCA Finance

Beasiswa bca finance diberikan untuk anda mahasiswa S1 dengan minimal berada di semester 4. Program ini akan memberikan bantuan biaya pendidikan senilai 3,5 juta rupiah per semester serta memberikan pelatihan kepada mahasiswa yang duduk di bangku kuliah semester 8. Anda akan mendapatkan pelatihan sehingga memberikan keterampilan ketika anda sudah lulus nantinya.

Beasiswa ETOS ID

Program ini juga diberikan untuk anda mahasiswa S1. Anda penerima program beasiswa ini akan mendapatkan bantuan UKT sampai lulus serta uang saku. Sangat sayang jika anda melewatkan program ini.

Beasiswa U-Go

Program ini diberikan khusus untuk anda pelajar lulusan SMA SMK Sederajat yang tidak melanjutkan secara langsung atau dikenal dengan gap year. Anda yang sudah lulus pada tahun-tahun sebelumnya bisa mendaftarkan diri melalui program beasiswa ini

Beasiswa Luar Negeri

Banyak sekali program beasiswa luar negeri yang bisa anda coba. Mulai dari program yang diberikan oleh pemerintah atau dari swasta serta pemerintah dari negara-negara sahabat. Silahkan anda persiapkan kemampuan berbahasa Inggris anda jika anda ingin melanjutkan pendidikan di Luar negeri.

Banyak sekali negara-negara tetangga yang memebrikan bantuan biaya pendidikan serta biaya hidup bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan pendidikan dengan skema beasiswa di negaranya. Contohnya Malaysia, brunei darussalam, Singapura serta negara-negara asean lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda baca Beasiswa S1 Fully Funded

Demikianlah informasi lengkkap terkait daftar Beasiswa S1 Terbaru yang bisa anda coba baik dalam negeri mupun luar negeri yang bisa anda coba. Silahkan anda persiapkan persyaratan pendaftarannya dan jangan lupa dedline pendaftarannya. Bagikan informasi ini kepada sahabat dan keluarga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.