Berapa biaya untuk jasa skripsi kedokteran ?

Posted on

Harga yang relatif terjangkau dengan kualitas baik dan dibimbing hingga tuntas menjadi daya tarik tersendiri untuk memilih jasa skripsi kedokteran dari kami. Harga yang kami tawarkan berbeda-beda antar judul dan deadline waktu pengerjaan. Segera hubungi kami sekarang disini ” jasa skripsi kedokteran ” untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Kami melayani bimbingan perseorangan ataupun institusional. Semoga keberadaan kami dapat membantu terciptanya lebih banyak karya tulis ilmiah kesehatan yang berkualitas.

BEBERAPA JASA YANG KAMI TAWARKAN

Tidak sedikit mahasiswa Fakultas Kedokteran Indonesia yang mengalami kesulitan dalam pengerjaan skripsinya, sehingga terlambat bahkan bisa gagal meraih gelar S.Ked (sarjana kedokteran).

Kesulitan tersebut dapat berupa tema yang dipilih (atau dipilihkan oleh dosen pembimbing) terlalu berat sehingga mahasiswa tersebut merasa tidak mampu dan menjadi malas untuk mengerjakannya.

Beberapa jenis jasa bimbingan skripsi kedokteran dan kesehatan yang kami tawarkan:

  1. Konsultasi judul skripsi/tugas akhir/karya tulis ilmiah. Umumnya mencakup chatting via WhatsApp dan voice/videocall via Google Meet atau Zoom. Hasilnya dapat berupa 3 usulan judul skripsi yang mudah dikerjakan karena sudah dipahami apa saja yang hendak dilakukan. Berdasarkan pengalaman, banyak usulan judul skripsi dari mahasiswa ditolak oleh (calon) dosen pembimbingnya hanya karena mahasiswa tidak bisa menjelaskan dengan baik apa yang ingin dilakukan.
  2. Pencarian jurnal yang relevan. Termasuk jurnal pro dan kontra terhadap suatu pernyataan atau temuan penelitian. Hasilnya umumnya berupa file PDF jurnal yang diperoleh dari berbagai sumber, yang sesuai dengan kriteria yang diharapkan. Bisa dilengkapi dengan pembuatan ringkasan dan/atau terjemahan. Bisa dilengkapi dengan sesi diskusi mengenai poin-poin penting yang relevan dengan tulisan yang sedang dikerjakan.
  3. Penerjemahan naskah ke Bahasa Indonesia dari Bahasa Inggris, atau sebaliknya. Bisa dilengkapi dengan sesi diskusi mengenai poin-poin penting yang relevan dengan tulisan yang sedang dikerjakan.
  4. Pengecekan tingkat kesamaan naskah untuk deteksi plagiarisme. Bisa dilengkapi dengan sesi diskusi mengenai hal-hal yang diperlukan untuk perbaikan naskah.
  5. Konsultasi per jam mengenai metodologi penelitian, pengolahan data, dan lain-lain.