Layanan apa yang dapat disewa dari seorang programmer

Posted on

Ketika menyewa programmer, outsourcing adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal untuk uang Anda. Yang penting adalah menemukan layanan yang tepat untuk bisnis anda. Jika Anda membuat pilihan yang buruk, itu bisa menghabiskan biaya lebih banyak dalam jangka panjang. Para ahli dalam outsourcing di sini untuk berbagi pengetahuan mereka dan membantu Anda membuat pilihan terbaik. Beberapa hal yang dapat dilakukan programmer yang Anda sewa melalui outsourcing adalah sebagai berikut:

  • Pengembangan game
  • Pengembangan website
  • Pengembangan software
  • Pengembangan aplikasi mobile
  • Pengembangan aplikasi AR / VR
  • Membuat formulir
  • Mendeteksi pencurian

Seorang programmer yang bekerja untuk orang lain juga dapat melakukan banyak hal lain. Sebelum Anda memulai proses, penting untuk mengetahui apa kebutuhan anda yang sebenarnya.

Outsourcing dapat Membantu Anda?

Ketika Anda menyewa seorang programmer dari luar perusahaan Anda, Anda mengizinkan orang ini bergabung dengan tim Anda. Programmer akan membantu Anda dan tim Anda mencapai tujuan Anda dengan bekerja dengan Anda dan anggota tim Anda. Sebagai pemilik atau anggota tim, programmer akan dapat memberi Anda saran dan informasi yang berharga. Kurva belajar untuk pemrograman sangat curam. Sangat mudah untuk bingung atau, lebih buruk lagi, membuat keputusan berdasarkan informasi yang salah. Jika Anda dapat menemukan seseorang dengan pengalaman di lapangan, mereka dapat membantu anda mencari tahu apa yang harus dilakukan. Anda akan menghemat banyak waktu dan tenaga dengan melakukan ini. Tidak hanya itu, tetapi itu akan membuat seluruh proses lebih mudah.

Apa Yang Dicari dari Programmer Outsourcing?

Keberhasilan bisnis apa pun tergantung pada seberapa terampil dan berpengalaman anggota timnya. Tidak ada yang tahu bisnis anda lebih baik daripada Anda, jadi ketika datang untuk membuat keputusan penting, Anda harus mengandalkan insting Anda. Berikut adalah beberapa hal untuk berpikir tentang ketika menyewa seorang programmer dari sebuah perusahaan outsourcing: tarif mereka per jam. Jika Anda tidak tahu berapa banyak Anda harus membayar, sebaiknya meminta saran dari teman dan keluarga. Tarif akan didasarkan pada sejumlah hal. Anda harus fokus tentang seberapa berpengalaman mereka dan seberapa baik pekerjaan mereka. Jangan terkecoh pekerjakan programmer termurah yang bisa anda temukan. Bahkan jika seorang programmer murah pandai berkomunikasi, mereka mungkin tidak memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat program yang Anda butuhkan.
Anda berhubungan dengan perusahaan yang memiliki nama baik dan telah ada dalam waktu yang lama. Ini akan memastikan Anda mendapatkan produk yang Anda inginkan dan bukan salinan murah yang bisa anda dapatkan dari perusahaan lain. Anda dapat mengetahui apakah perusahaan dapat diandalkan dengan mencari mereka di Internet. Salah satunya adalah Nextgen, perusahaan outsourcing programmer yang telah berpengalaman puluhan tahun membantu berbagai perusahaan dalam mengembangkan proyek IT mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.