cemilan kekinian untuk jualan

Cemilan Kekinian Untuk Jualan,Apa Aja Cemilan Yang Bagus?

Posted on

Bisnis makanan ringan ataupun makanan tidak kalah potensial. Tidak perlu bingung untuk memulai bisnis ini karena ada banyak sekali pilihan macam-macan camilan yang bisa kamu jual. Berikut beberapa macam cemilan kekinian untuk jualan .

 Cemilan Kering Kekinian Untuk Jualan Yang Bisa Kamu Coba.

Sotang (Sosis Kentang)

Yang pertama ini adalah berjualan sosis kentang atau lebih dikenal dengan sebutan sotang. Jajanan rumahan ini memiliki bahan dasar utama yaitu sosis yang dibalut oeleh adonan perekat serta kentang untuk menutupi semua bagian pada sosis. Semakin nikmat karena diguyur oleh mayonaise dan aneka saus yang memperkaya cita rasanya. Sotang ini bisa menjadi ide usaha jajanan rumahan karena banyak masyarakat yang menyukai jajanan bercita rasa enak dengan porsi yang cukup untuk mengenyangkan perut. Sotang juga memiliki banyak target pasar yang sangat luas terutama di wilayah pemukiman para warga dan kawasan perkotaan besar.Anda bisa memulai jualan jajanan makanan ini secara mandiri atau menjadi mitra diwaralaba sosis kentang.

Cemilan  Kekinian Untuk Jualan,Usaha Jajanan Korea

Bagi Anda yang yang memiliki hobi memasak, jajanan unik akan selalu menjadi salah satu contoh bisnis modal kecil untung besar yang patut dicoba. Anda dapat menawarkan menu-menu jajanan luar negeri, seperti khas Jepang atau Korea, tetapi dengan cita rasa yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan modal tak sampai Rp500.000, Anda sudah dapat membeli berbagai bahan dan alat jajanan.

Makaroni, Basreng dan Aneka Keripik

Makanan ringan seperti basreng pedas,makaroni pedas atau aneka keripik yang lainnya bisa menjadi sangat menjanjikan. Pasalnya, ide usaha kuliner satu ini tidak mengeluarkan modal yang terlalu banyak. Target pasarnya pun sangat banyak, karena makanan ini banyak disukai oleh berbagai kalangan mau anak muda atau pum orang tua. Anda menjualnya dengan mudah.

Pisang Nugget

Camilan yang satu ini mulai tren dan booming di masyarakat setelah diperkenalkan oleh salah satu anak presiden Indonesia yang membuka dan memulai bisnis ini. Dikarenakan rasanya yang  manis,renyah, dan nikmat, beberapa orang yang usaha mulai mencoba peruntungan ini dari bisnis. Salah satunya adalah Novan seorang anak muda yang mencoba usaha pisang nugget ini melalui sosial media. Novan mengaku hanya memulai membuka bisnis ini dengan modal Rp 800 ribu hingga sekarang mendapat untung sekitar Rp 15 juta setiap bulannya.

Ide jualan makanan murah untung banyak ini bisa Anda coba di rumah dengan menggunakan strategi pemasaran di platfrom online. Agar lebih berkembang dan tidak tertinggal oleh produk baru, Anda bisa melakukan inovasi dan memakai kreatifitas Anda pada produk pisang nugget yang dijual.

Cemilan Kekinian Untuk Jualan,Telur Gulung

Telur gulung adalah jajanan yang sudah ada dari dulu di Indonesia. Dulunya cemilan ini sering ditemukan sebagai jajanan sekolah maupun ditempat wisata, tapi beberapa tahun belakang telur gulung ini menjadi makanan hits yang bisa ditemukan di manapun. Telur gulung sekarang mulai banyak dijual di mal-mal hingga menjadi menu di berbagai kafe untuk saat ini.Cemilan ini termasuk ke usaha rumahan modal 50ribuan karena hanya membutuhkan modal yan kecil.

Cemilan Kekinian Untuk Jualan,Cireng

Ide jualan makanan ringan yang kedua adalah cireng yang berasal dari Kota Bandung. Makanan yang terbuat dari bahan tepung tapioka ini tidak pernah sepi peminatnya. Ada banyak juga variasi cireng seperti cireng isi, cireng bumbu rujak, hingga cireng gepeng bumbu pedas.

Selain cireng, ada banyak sekali olahan tepung tapioka lainnya yang bisa dijadikan ide jualan seperti cimol atau cilok. Kamu bisa menyajikannya dengan resep baru yang lebih kekinian agar lebih menarik para konsumen.

Tahu Bakso

Tahu bakso adalah tahu yang diisi oleh  adonan bakso yang terbuat dari campuran-campuran tepung dan daging sapi,ayam,atau ikan. Tahu bakso bisa dimasak dengan digoreng atau dikukus. Makanan satu ini sekarang bisa dijual dalam bentuk frozen food.

Leave a Reply

Your email address will not be published.