pinjaman online

Pinjaman Online Bunga Rendah, Ada Yang 0%

Posted on

Pinjaman online memang lebih praktis dibandingkan dengan pinjaman yang dilakukan secara langsung. Keuntungan yang bisa didapatkan pun biasanya bunganya lebih rendah. Berikut beberapa pinjol yang terpercaya dengan bunga rendah:

1. Julo

Meminjam uang menggunakan aplikasi Julo lebih disarankan karena bisa langsung cair dan bunganya pun begitu rendah. Untuk pinjaman mulai dari 1 sampai 8 juta rupiah akan dikenai bunga sebesar 0,53% tiap harinya sehingga tidak akan memberatkan nasabah.

Tenor yang bisa dipilih untuk mengembalikan uang pinjaman ini yaitu 3 hari sampai 6 bulan tergantung dengan kesanggupannya. Apabila memiliki uang lebih, akan lebih baik jika mengembalikan uangnya secepat mungkin agar bunganya tidak terlalu banyak.

Syarat yang bisa dipersiapkan pun sangatlah simpel yaitu hanya 2 item saja yaitu bukti sudah memiliki penghasilan dan KTP. Selain itu, tidak membutuhkan dokumen lainnya lagi sehingga sangat sederhana sekali. peminjaman menggunakan aplikasi ini pun patut dicoba.

2. Kredivo

Kredivo bisa dijadikan sebagai pilihan jika ingin mengajukan pinjaman online langsung cair. Bunga yang disediakan pun bisa mencapai 0% apabila memilih skema 30 hari dan 3 bulan dalam pengembalian uangnya.

Lain halnya dengan cicilan yang dilakukan dalam kurun waktu 6 sampai 12 bulan yang bunganya lebih besar yaitu 2,6%. Nasabah yang sudah mengetahui aturan ini dari pinjol Kredivo, maka bisa segera mempertimbangkan skema pembayaran mana yang akan dipilih.

3. Kredit Pintar

Pinjaman online yang disediakan oleh aplikasi ini cukup fantastis yaitu bisa mencapai 20 juta rupiah. Pembayarannya pun bisa diangsur secara bulanan dengan tenor yang cukup panjang yaitu mulai dari 3 sampai 12 bulan lamanya.

Dengan proses pengajuan sekitar 1 hari, pinjaman akan cari dalam kurun waktu beberapa menit saja sehingga bisa digunakan secara langsung untuk keperluan. Bunga yang ditawarkan juga tidak akan memberatkan nasabah karena hanya 0,8% saja.

Perlu diketahui bahwa pinjaman online yang sudah disajikan tersebut terbukti bunganya sangat rendah sehingga layak dipilih. Pelajari terlebih dahulu tujuannya agar tidak merasa kecewa ketika sudah menentukan pilihan pada pinjolnya. Pastikan nasabah juga sanggup melakukan pembayarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.