Cara Mengatasi Agar Kode OTP WhatsApp Bisa Muncul

Posted on

OTPku-Sampai di sini kalian sudah tahu beberapa alasan kenapa Kode Verifikasi WhatsApp tidak muncul. Selanjutnya mari kami bahas beberapa langkah yang mampu diterapkan supaya Kode Verifikasi atau Kode OTP yang dibutuhkan untuk Login WhatsApp mampu muncul, diantaranya :

Jadikan Nomor HP WhatsApp Sebagai Nomor Utama
Cara pertama adalah memindahkan no HP WhatsApp ke Slot Utama. Dengan langkah ini, maka no HP yang dipakai untuk akun WhatsApp bakal menjadi no utama supaya semua panggilan maupun SMS yang dikirim mampu diterima, terhitung Kode Verifikasi WhatsApp.

Masukkan Ulang Nomor HP
Cara ke-2 adalah mengulang proses Login dengan langkah memasukkan no HP yang sesuai. Jika no HP yang dimasukkan sudah benar, maka tidak lama sesudah itu SMS berisi Kode Verifikasi berasal dari WhatsApp bakal muncul. Setelah itu kalian tinggal memasukkan nya untuk menyelesaikan proses Login.

Minta Ulang Kode Verifikasi
Cara ketiga adalah menghendaki kembali Kode Verifikasi WhatsApp andaikata SMS berisi Kode OTP tidak terhitung terlihat sehabis batas selagi pengiriman berakhir. Biasanya alasan kenapa Kode Verifikasi tidak kunjung diterima hingga berjam-jam disebabkan oleh sinyal berasal dari Operator tengah buruk. Meski begitu, sehabis batas selagi pengiriman dan menghendaki kembali Kode Verifikasi, biasanya tidak perlu selagi lama Kode Verifikasi yang dibutuhkan bakal muncul.

Hubungi Call Center Provider / Operator
Cara paling akhir untuk mengatasi kenapa Kode Verifikasi WhatsApp tidak terlihat adalah menghubungi Call Center berasal dari Operator atau Provider yang digunakan. Cara ini berlaku andaikata persoalan diatas berjalan karena no HP terdaftar sudah tidak aktif.

Nantinya melalui Call Center berasal dari Operator terkait, kalian mampu menghendaki pertolongan pada petugas untuk mengaktifkan kembali no HP kalian. Kemudian sehabis no HP kembali aktif, kalian tinggal Login WhatsApp seperti biasa dan persoalan Kode Verifikasi yang tidak terlihat terhitung bakal teratasi, karena no HP sudah mampu terima SMS berisi Kode OTP berasal dari WhatsApp.