Tips meredakan kolik pada botol bayi

Posted on

Terbaik untuk: Menyusui Bubuk

Produk Bayi Terbaik -Botol susu anti kolik Mebby tersedia dalam ukuran 300 ml dan 180 ml, dan Anda dapat memilih antara dot silikon atau lateks.

Seluruh lini Mebby bebas BPA dan khususnya produk ini, berkat dot yang lebar, khusus untuk mereproduksi bentuk payudara dan sangat efektif dalam mencegah kolik dan infeksi telinga karena menghirup udara. Katup ganda menghalangi aliran udara, yang tersisa di sedotan, memungkinkan penyedotan yang teratur dan pencegahan gelembung udara.

Botol susu anti kolik MAM

Terbaik untuk: sterilisasi microwave

Botol anti-kolik dari MAM ini, dalam silikon dengan botol 260 ml, termasuk dot tipe 3, yang ideal untuk pemberian makanan buatan sejak lahir hingga 3 bulan.

Dotnya lembut dan halus, ideal untuk mengikuti menyusui alami dan untuk berpindah dari payudara ke botol tanpa trauma.

Botol praktis dan mudah dibersihkan, karena dapat dibongkar menjadi tiga bagian, dan memiliki sistem inovatif yang memungkinkan untuk disterilkan dalam oven microwave.

Aliran Alami Dr. Browns

Terbaik untuk: efektivitas

Botol anti kolik Dr. Browns 240ml memiliki leher yang lebar, ideal untuk pembersihan dan sterilisasi, dan dot yang sangat nyaman dan ideal untuk memudahkan mengisap.

Sistem sirkulasi udara internal membuatnya sangat efektif dalam menghilangkan atau mencegah kolik infantil. Mudah dibongkar, dapat dicuci di mesin pencuci piring dan bebas BPA.

Bagaimana cara mengetahui apakah bayi Anda mengalami kolik?

Gejalanya praktis universal: setelah menyusui, di payudara atau botol, terutama di sore dan malam hari, bayi menangis putus asa dan sepertinya tidak ada yang menghiburnya. Dia sering melilit, perutnya keras dan bengkak, dan dia terus-menerus menggerakkan kakinya.

Sulit untuk memahami arti tangisan bayi, tetapi kolik selalu disertai dengan gemetar dan gerakan kaki karena upaya bayi untuk mengeluarkan udara dari perut.

Jeritan putus asa dapat menyebabkan banyak kesedihan pada orang tua baru, karena si kecil tampaknya tidak dapat dihibur. Namun tidak perlu khawatir, karena pengalaman ini akan selalu dikenang oleh ibu dan ayah dan tidak akan meninggalkan bekas atau trauma pada anak.

Obat untuk kolik infantil

Ada banyak solusi untuk mengurangi atau meredakan kolik.

Ada bayi yang lebih rentan mengalami gangguan ini daripada yang lain: misalnya, bayi prematur, mereka yang tidak menempel ke payudara atau dot botol dengan benar, dan bayi rakus, yang juga menelan banyak udara bersama dengan susu.