Berikut Model Kalung yang Dicintai Beberapa Wanita

Posted on

Walaupun beberapa orang yang menjelaskan jika perhiasan emas asli berbentuk burma ruby seperti design kalung emas menjemukan.menyebalkan, tapi tiap tahunnya ada-ada saja peruresmiaan yang membuat kalung dengan model terkini dan sudah pasti tidak kalah cantiknya. Frank & co. ialah toko perhiasan yang selalu hadirkan kalung dari emas dengan tipe model terkini yang unik, menarik, dan masih tetap berkualitas.

Berikut Model Kalung yang Dicintai Beberapa Wanita

Lalu model kalung seperti apakah saja yang membuat beberapa wanita berlomba ingin memiliki? Dibanding ingin kenali, yok saksikan tipe model kalung dari emas berikut ini. Dengan opsi model berikut, ditanggung akan membuat kamu terkesima akan kecantikannya.

5 Tipe Model Kalung Emas

Model liontin

Model kalung ini terbagi dalam rantai emas yang tipis yang di tengahnyanya ada mutiara. Meskipun kelihatan benar-benar simpel, tapi kalung ini membuat si pengguna kelihatan lebih menawan dan makin menarik. Bahan pembikinan liontinnya umumnya dibuat dari mutiara atau batu permata. Umumnya disiapkan dalam beragam jenis, seperti hewan, bunga, dan beberapa bentuk unik yang lain. Kalung model liontin ini dapat kamu gunakan saat berkunjung ke acara pesta atau beberapa acara non syah yang lain.

Model princess

Model kalung princess dalam tipe perhiasan emas asli berbentuk burma ruby benar-benar pas buat kamu yang ingin jadi fokus perhatian dan berpembawaan seperti seorang princess. Apa lagi bila kamu berleher pendek, karena panjang kalung ini cuma sekitaran 17 sampai 18 inch. Agar penampilananya makin menawan, kalung ini umumnya ditambahkan batu permata, jadi benar-benar pas digunakan untuk acara syah.

Model film sinetron

Model kalung yang terhitung cukup menawan dan unik ini, benar-benar pas dipakai buat kamu yang lebih menyenangi perhiasan dengan berat yang gampang. Karena, kalung ini ukuran cukup tipis dan panjangnya sekitaran 26 sampai 36 inch. Supaya seperti terlihat menggunakan dua kalung, umumnya pemakaiannya digunakan secara bersusun. Karena ukuran cukup tipis, karena itu kamu dapat menggunakannya untuk beberapa acara rileks saja.

Model choker

Sejak dahulu sampai sekarang kalung dengan model ini masih tetap jadi dambaan untuk tiap orang. Selainnya modelnya yang tidak ketinggal zaman, kalung dengan panjang 14-16 inch ini benar-benar pas digunakan untuk acara dan model apa. Ingin digunakan untuk acara syah atau cuma untuk rileks saja, kamu dapat menggunakan kalung ini dan memadupadankan dengan outfit yang kamu pakai. Kalung ini pada bagian tengahnya ditambahkan berlian untuk menambah kilauannya.

Kalung inisial nama

Kalung yang mempunyai inisial nama pemilik ini, akan datangkan beberapa kesan-kesan terbatas serta lebih pribadi untuk siapakah yang menggunakannya. Meskipun inisial nama tiap orang ada yang serupa, tapi tiap kalungnya mempunyai design lainnya. Kalung ini dapat dipakai kapan pun, baik acara syah atau non syah. Agar lebih manis dan berkualitas, kamu dapat menambah berlian-berlian kecil untuk menunjukkan hurufnya.

Demikian beberapa perhiasan emas asli berbentuk burma ruby seperti model kalung emas yang kerap dipakai wanita. Beberapa pilihan model kalung di atas sudah tentu dapat kamu tentukan sesuai selera dan kebutuhanmu. Selamat belanja.